Giliran All-New Toyota Fortuner yang Bocor

 Selepas informasi pikap Hilux terbaru sudah muncul di halaman depan situs resmi Toyota Indonesia, kini giliran kabar saudara satu platform, All-New Fortuner, yang mencuat ke permukaan.

Seperti diberitakan Carscoops, Jumat (10/7/2015), fanpage facebook Ferd sudah menampilkan foto-foto yang dipercaya sebagai sosok Fortuner generasi terbaru, dan kehadiran foto ini tanpa ditutup selubung.


Facebook/Genuine Toyota Parts Interior Toyota All-New Fortuner mirip Hilux terbaru.
Menjelang peluncurannya di Thailand pada 17 Juli 2015, informasi tentang SUV medium ini terkupas satu per satu. Sebelumnya brosur All-New Fortuner telah bocor ke internet, setelah itu foto-foto proses distribusi ketika “digendong” truk pengangkut dan penampakan interior juga muncul.


Unit berkelir hitam pada foto menunjukan sosok baru Fortuner yang tampil segar. Berbagai perubahan bisa dilihat dari desain wajah, terutama lampu depan yang menyipit. Bingkai gril bernuansa krom sekilas mirip identitas Lexus.

Facebook/Genuine Toyota Parts Bagian belakang Toyota All-New Fortuner 2015.
 
 

Toyota Indonesia juga berencana meluncurkan All-New Fortuner, tapi sepertinya tidak dalam jangka waktu dekat. Kemungkinan kehadirannya setelah desain baru Hilux, Avanza, dan Innova, datang lebih dulu.
Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment